KOMOCASH

Poker Online Terbaik dan Terpercaya

KomoPoker

POKER ONLINE TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA

Sunday 28 May 2017

7 mouse terbaik untuk para gamers

Mouse merupakan salah satu bagian dari perangkat komputer yang mana memiliki fungsi untuk mengarahkan krusor dalam memilih menu ataupun aplikasi yang akan dijalankan. Tidak hanya untuk perangkat komputer dalam menjalankan kegiatan biasa saja, melainkan juga dalam bermain game.

Para gamer sendiri tentu saja membutuhkan mouse yang nyaman untuk digunakan dalam bermain game, oleh karena itulah pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai apa saja mouse terbaik untuk para gamer sehingga dalam bermain game akan lebih nyaman.

Mouse gaming sendiri memang mengusung tingkat sensitivitas yang cukup tinggi dan juga terdiri dari berbagai spesifikasi lain yang mana membuat beberapa mouse terbaik untuk gaming menjadi sangat kompatibel untuk menjalankan game FPS ataupun game multiplayer yang lainnya.

Untuk para gamers sendiri menggunakan mouse terbaik yang khusus dirancang untuk bermain game tentu saja akan semakin menunjang aktivitas dalam mereka bermain game. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa mouse terbaik untuk para gamer yang bisa dijadikan sebagai referensi jika Anda sedang mencari mouse gaming:

Logitech G502 Proteus Spectrum

7 mouse terbaik untuk para gamers
Gambar ilustrasi
Mouse terbaik untuk gamer yang pertama adalah Logitech G502 Proteus Spectrum, mouse ini memiliki bentuk yang bisa dibilang sangat nyaman pada saat digunakan / digenggam. Kemudian mouse ini juga dibekali dengan 11 tombol program yang mana dapat Anda gunakan pada saat bermain game.

Logitech G502 Proteus Spectrum ini juga mengusung DPI 200 – 12.000 sehingga sangat cocok untuk point blank karena memang pada dasarnya mouse dari Logitech ini sangat kompatibel untuk bisa memainkan game berjenis FPS, kemudian RTS, MMO dan juga jenis game yang lainnya.

Mouse ini juga bisa berjalan dengan menggunakan software Logitech Gaming, yang mana software tersebutakan dapat memindah PC Anda untuk keperluan gaming dan juga secara otomatis nantinya akan membuat profile dan juga menyesuaikan pencahayaan mouse dengan menggunakan Full RGB Backlighting.

Razer Naga Epic Chroma

7 mouse terbaik untuk para gamers
Gambar ilustrasi
Kemudian yang kedua adalah Razer Naga Epic Chroma, mouse terbaik yang mana dilengkapi dengan tingkat sensitivitas 200 sampai dengan 8.200 DPI ini memang sangat cocok digunakan untuk bermain game MMO seperti game World of Warcraft.

Mouse ini sendiri menyediakan 12 tombol tambahan, dengan demikian nantinya Anda dapat menggantikan fungsi dari beberapa tombol keyboard dengan menggunakan tombol tambahan yang ada pada mouse tersebut.

Dengan menggunakan mouse ini nantinya untuk mengontrol avatar akan menjadi jauh lebih mudah, dan yang unik lainnya adalah mouse ini juga bisa berfungsi dengan menggunakan kabel ataupun nirkabel. Selain itu Anda juga dapat memilih skema warna sendiri menggunakan mouse gaming yang berkualitas dari Razer Naga Epic Chroma ini.

Corsair Vengance M65

7 mouse terbaik untuk para gamers
Gambar ilustrasi
Yang ketiga adalah Corsair Vengance M65, mouse ini diklaim sebagai mouse terbaik untuk bermain game jenis FPS, dengan kata lain perangkat ini dapat Anda gunakan untuk bisa bermain game Counter Strike, kemudian Point Blank dan juga game FPS yang lainnya.

Untuk sensitivitas dari mouse ini sendiri berkisar antara 50 sampai dengan 8.200 DPI, hal tersebut karena mouse ini dirancang untuk bisa memainkan game jenis FPS, dengan demikian mouse ini tidak memiliki banyak tombol tambahan seperti yang lainnya. Mouse ini hanya dilengkapi dengan 8 tombol saja karena memang untuk pemain beberapa game FPS tombol pada mouse ini tidak begitu penting.

Mereka membutuhkan kenyamanan dan juga presisinya saja. Selain dapat mengatur DPI dari mouse tersebut, Anda juga dapat mengatur bobot dari mouse tersebut untuk bisa membuat aktivitas gaming Anda menjadi lebih menegangkan.

Razer Mamba Tournament Edition

7 mouse terbaik untuk para gamers
Gambar ilustrasi
Lalu yang keempat adalah Razer Mamba Tournament Edition, mouse ini memiliki tingkat sensitivitas yang cukup besar yaitu 200 sampai dengan 16.000 DPI. Mouse ini juga sangat cocok untuk digunakan pada jenis game strategi karena memang terdapat sensor yang berkualitas dan juga beberapa tombol tambahan.

Salah satu mouse terbaik untuk gamer ini sendiri dapat diatur melalui software Razer Synapse 2.0. Dengan software tersebut, nantinya Anda dapat mengatur tombol mouse untuk bisa menjalankan suatu program tertentu dan juga macro apapun yang dapat Anda butuhkan untuk bisa memenangkan permainan tersebut. Oleh karena itu jika Anda yang ingin sebuah mouse gaming nirkabel untuk bisa memainkan game jenis RTS, maka Razer Mamba Tournament Edition ini sangat tepat untuk Anda miliki.

Logitech G302 Daedalus Prime

7 mouse terbaik untuk para gamers
Gambar ilustrasi
Mouse terbaik untuk para gamer selanjutnya adalah Logitech G302 Daedalus Prime, untuk game seperti DOTA dan juga game Multiplayer Online Battle Arena yang lainnya, mouse ini merupakan pilihan yang sangat ideal. Game MOBA sendiri tidak membutuhkan mouse yang terlau dilengkapi dengan banyak tombol tambahan.

Oleh karena itu Logitech Daedalus Prime ini hanya dibekali dengan 6 tombol. Untuk tingkat sensitivitas dari mouse ini sendiri adalah 240 sampai dengan 4.000 DPI, mouse dengan desain minimalis ini sangat nyaman dalam genggaman tangan Anda. Selain itu tombol yang terdapat pada mouse logitech ini sendiri cukup responsif sehingga nantinya Anda bisa bermain game secara lancar.

Turtle Beach Grip 300

7 mouse terbaik untuk para gamers
Gambar ilustrasi
Pilihan berikutnya adalah Turtle Beach Grip 300, apa yang Anda dapat peroleh dengan mouse ini? Salah satu mouse terbaik gaming ini memiliki desain yang lebih ergonomis, kemudian terdapat tombol tambahan yang bermanfaat dan juga tiga pengaturan DPI, selain itu mouse ini juga tidak bergantung dengan software yang rumit.

Mouse ini juga bisa dibilang sederhana namun tetap mengusung desain yang menarik dan juga elegan. Mouse yang dilengkapi dengan 6 tombol tambahan ini bisa digunakan untuk bermain game jenis FPS, RTS dan juga jenis game yang lainnya. DPI yang digunakan pada mouse ini memang tergolong rendah karena hanya 240 sampai dengan 4.000 saja, tetapi mouse ini sudah cukup worth untuk bisa menunjang kegiatan gaming sehari-hari.

Roccat Kova

7 mouse terbaik untuk para gamers
Gambar ilustrasi
Selanjutnya adalah Roccat Kova, mouse ini sepertinya mouse yang mana dirancang agar bisa digunakan oleh orang yang kidal. Desain yang diusung dari salah satu mouse terbaik ini sangat simetris, selain itu juga sudah ditambah dengan tombol yang mana terletak di dekat ibu jari Anda, kemudian untuk tombol ibu jarinya sendiri ada di kedua sisi mouse.

Jadi nantinya gamers yang kidal juga tetap bisa menggunakan mouse ini. Total dari tombol yang tersedia pada mouse ini sendiri adalah 10, kemudian untuk tingkat sensitivitasnya sendiri adalah 200 sampai dengan 7.000 DPI. Anda nantinya dapat membuat 5 profil yang berbeda dengan menggunakan perangkat lunak yang mana langsung terhubung dengan mouse tersebut. Dengan kata lain, nantinya Anda tidak perlu untuk mengatur ulang pengaturan dari mouse tersebut jika nantinya Anda ingin mengganti PC ataupun notebook.

Jadi pada dasarnya mouse terbaik untuk para gamers sendiri sangat banyak pilihan, namun Anda juga perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan dan juga budget yang dimiliki. Dengan memilih mouse terbaik dan tepat, tentu saja Anda akan lebih maksimal dalam memainkan game favorit Anda.

No comments:

Post a Comment