KOMOCASH

Poker Online Terbaik dan Terpercaya

KomoPoker

POKER ONLINE TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA

Sunday 10 September 2017

About us

KOMOCASH merupakan situs terbaik dan terpercaya untuk permainan kartu Poker, Domino, Ceme, Ceme keliling, Capsa susun Online di Indonesia yang menggunakan uang asli. Dengan minimal Deposit Rp.10.000,- dan Withdrawal Rp.10.000,- sudah dapat bermain disini. 

KOMOCASH memiliki sertifikat resmi FAIR PLAY 100% NO ROBOT / NO ADMIN oleh FIRST CAGAYAN dan telah lulus uji TEST-LAB BMM untuk melayani Anda dengan pelayanan terbaik. Kami selalu mengedepankan pelayanan CustomerService yang ramah, sopan dan cepat dalam melayani untuk memproses Deposit serta Withdrawal anda. Banyak promo dan bonus puluhan juta rupiah yang kami tawarkan untuk member setia kami. 

Mobile friendly yang sangat mudah untuk dimainkan dan diakses di gadget atau smartphone kesayangan anda. Dapat dimainkan di Handphone & Tablet berbasis android, blackberry serta iOS.  

Dengan pelayanan customer service yang ramah, sopan, cepat selama 24 jam nonstop dan fasilitas bank BCA, Mandiri, BNI, BRI semakin memudahkan proses transaksi anda untuk menjamin keamanan, kenyaman selama bermain di KOMOCASH

No comments:

Post a Comment