KOMOCASH

Poker Online Terbaik dan Terpercaya

KomoPoker

POKER ONLINE TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA

Sunday 10 September 2017

Cara Menang bermain Poker di KomoPoker

Cara Menang bermain Poker di komopoker Website alternatif www.komopoker.com  sebenarnya main-main poker itu tidaklah susah. kalau kamu telah mengerti mengenai trick – trick main poker sehingga nantinya kamu dapat mampu memprediksi sendiri kemenangan kamu. coba belajar dahulu kiat main poker bersama detil. nah sesudah kamu tau caranya, berikut trick menang dalam main-main permainan card texas holdem poker version aku.
1. Lihat Hand’s kartu kamu.
hand’s kartu adalah card yg ada di tangan kamu di awal sejak mulai permainan. hand’s kartu terdiri dari 2 card. di mana card mula-mula / card yg teratas yakni card unggulan kamu, & card ke-2 merupakan card supporter utk card mula-mula. pastikan card kamu yaitu card menengah ke atas. menengah ke atas dalam arti card kamu merupakan card 9 ke atas. & card ke-2 kamu yakni card 5 ke atas. jikalau card kamu pas dgn yg aku sarankan, sehingga 20% kemenangan telah di tangan kamu. janganlah lupa utk memperhatikan card bersama type yg sama, & serta urutan card yg jelang. contohnya(9 & 7 atau 10 & 8).
2. Saksikan 3 card yg di buka mula-mula.
Ini pun teramat mutlak. perhatikan 3 card perdana, cobalah bandingkan mungkin mungkin kombinasi yg bakal berlangsung bila digabungkan bersama card hand’s kartu kamu. apakah ada mungkin dapat menempa straight? mungkin sajamencetak flush? atau telah ada one pair atau two pair? apabila card kamu jelang straight ( kurang satu card saja buat memperoleh straight) sehingga saran aku merupakan check atau call dgn jumlah taruhan sedang. seandainya card kamujelang flush (kurang 1 card) sehingga melakukan langkah yg sama dgn straight. namun kalau kamu telah mempunyai one pair, & card one pair tersebut yaitu card ke-2 paling besar diantara 3 card yg di buka, sehingga kamu boleh raise setengah dari bekal kamu main. jikalau telah 2 pair, kamu boleh lakukan all in. mengapa begitu??? sebab jikalau kita lakukan raise, pemain yg menunggu card / menunggu pembukaan card setelah itu bakal berpikir & pertimbangkan kembali apakah beliau dapat ikut atau tak. menjadi nantinya pemain yg tak percaya bersama kartunya bakal jalankan FOLD. & automatic saingan kamu di rounde tersebut dapat menyusut.


3. Main-main santai, card keren jangan sampai tergesa – gesa.
nah yg satu ini yakni cara yg paling aku gemar. di mana aku telah mempunyai card keren terhadap waktu awal terbukanya 3 card mula-mula. contohnya aku memegang 3 of a kind di pembukaan card mula-mula tetapi aku tak jalankan raise.aku cuma mengikuti call dari pemain lainnya & jikalau ga ada call sehingga yg aku melaksanakan hanyalah check hingga ke rounde 2 terakhir. disini aku cuma mau orang lain yg jalankan raise lebih-lebih dulu, menjadi jika beliau laksanakanraise, sehingga nantinya aku dapat jalankan raise serta di mana aku bertaruh 2 kali lipat dgn apa yg ia taruh, tentunya beliau bakal ikut & hasilnya bakal all – in (rata-rata seperti itu) & hasilnya sayalah yg bakal menang bersama kemenangan maksimal. tetapi seandainya factor ini kamu jalankan di awal tadi, sehingga automatis tak dapat ada pemain yg mau ikut taruhan bersama anda(FOLD) & kamu tak ingin memperoleh apa – apa. pass menyedihkan bukan? aku pernah juga kena seperti itu. hahaha
4. Main gertakan.
Nah, kalo yg ini aku tak rekomendasikan, ini cuma buat expert di bidangnya. kita boleh jalankan ini bila memang lah telah benar benar percaya bila pemain yg jadi lawan kita tak mempunyai card sama sekali, bukan berarti kita jalankan inidikarenakan kita tak mempunyai card pula. boleh pula seperti itu, namun lebih baik bila kamu mau jalankan teknik ini, minimal kamu mesti mempunyai one pair apalagi dulu. factor ini lumayan berbahaya lantaran resikonya lumayan tinggi,makin tidak sedikit pemain yg tetap aktif sehingga makin tinggi pun resikonya. menjadi teknik ini mampu dilakukan bila tersisa 2 orang aktif yg sedang main-main, adalah kamu & 1 lawan kamu. hati – hati kalau memanfaatkan teknik ini,kamu sanggup saja berjumpa dgn pemain yg berkarakter seperti kiat main-main No. 3 di atas..
Sekian pedoman trick menang dalam permainan card texas holdem poker dari aku. terimakasih telah berkunjung & tunggu up to date up-date setelah itu.

No comments:

Post a Comment