KOMOCASH

Poker Online Terbaik dan Terpercaya

KomoPoker

POKER ONLINE TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA

Monday 11 December 2017

Turnamen Poker Berhadiah 1 Miliar



Akan ada Turnamen Poker 1 Miliar pada tanggal 7 Januari 2018 yang bisa Anda ikuti dan mainkan! Tepatnya 1.000 Pemain akan diizinkan untuk bermain Turnamen Poker 1 Miliar.

Selama bulan November sampai Desember pemain akan diberi kesempatan untuk memenangkan kursi ke Turnamen Poker 1 Miliar.





Semua Pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan kursi ke Turnamen 1 Miliar pada tanggal 7 Januari 2018. Seorang pemain hanya diperbolehkan untuk memenangkan kursi untuk satu waktu, jika seorang pemain memenangkan kursi lagi, dia akan kehilangan kursi ke kandidat terbaik berikutnya pada kualifikasi yang sama. Kualifikasi: 1. Papan peringkat: Pangkat peringkat teratas leaderboard akan memenangkan kursi mereka ke dalam Turnamen 1 Miliar The Race to 1 Miliar Leaderboards akan memilih yang terbaik dari yang terbaik mulai bulan November sampai akhir Desember.

a. Poker: Top 300
b. Ceme: Top 200 c. Domino: Top 100 d. Turnamen: Top 50 e. Capsa: Top 50 2. Sunday Freerolls
a. Top 5 pemain keluar hari Minggu 20M Freerolls akan diberi tempat duduk masing-masing ke Turnamen 1 Miliar. b. Pemain Top 9 hari Minggu 100M Freerolls akan diberikan satu kursi ke dalam Turnamen 1 Miliar. 3. Turnamen Harian Raffle Apakah Turnamen mana semua pemain Go All-in di masing-masing Tangan sampai kita turun ke 1 PEMENANG! Pemain harus duduk untuk memiliki kesempatan untuk menang. Pemain yang duduk di luar Turnamen akan kehilangan undian di tangan yang mereka lewatkan. 200 Pemain Max, Buyin 5.000TC 1 Kursi per undian 122 Raffles = 122 Kursi dalam Turnamen 1 Miliar 4. Mega Qualifier
5 pemenang teratas dari masing-masing 2M dan 5M Freeroll akan diberikan kursi ke Qualcomm Mega Bulan kami. Pertama Mega Qualifier - 30 November, 7pm 18 Kursi ke Turnamen 1 Miliar Kedua Mega Qualifier - 31 Desember, jam 7pm 18 Kursi ke Turnamen 1 Miliar
* Pemain dengan kursi ke dalam Turnamen 1 Miliar tidak akan memenuhi syarat untuk bergabung dengan Mega Qualifier, kandidat terbaik berikutnya akan dipilih untuk bermain sebagai Mega Qualifier. SELALU PEMERIKSA RACE TO 1 MILIAR PROMO HALAMAN UNTUK CARA BARU UNTUK MENANG SEAT !





1. Pemain yang telah memenangkan kursi di Turnamen 1 Miliar akan memasukkan UserID mereka di halaman Pemain Berkualitas untuk Turnamen 1 Miliar 2. Pemain tidak boleh menang lebih dari 1 Kursi dalam Turnamen 1 Milyar. Jika pemain memenuhi syarat untuk kedua kalinya atau lebih, calon kandidat berikutnya akan mendapatkan tempat duduk tersebut. 3. Pemain mungkin tidak membatalkan pendaftaran Turnamen. 4. Kursi tidak dapat ditransfer 5. Daftar pemain berkualitas akan diupdate setiap hari pukul 11.00 6. Semua Jadwal ada di Zona Waktu UTC +7. 7. Adalah tanggung jawab Pemain untuk memeriksa apakah dia memenuhi syarat untuk mengikuti Turnamen dalam Race to 1 Million Promotion.

No comments:

Post a Comment